February 21, 2015

Hasil Pertandingan Swansea vs MU

Ki Sung Yueng menyamakan kedudukan 1-1

Hasil Liga Inggris tadi malam antara Swansea vs Manchester United berakhir dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-26, Sabtu (21/2/2015) di Liberty Stadium. Hasil pertandingan Swansea vs MU ini membuat pasukan Louis van Gaal selalu mengalami kekalahan atas lawannya tersebut musim ini. Ki Sung Yueng dan Bafetimbi Gomis menjadi pahlawan pasukan Garry Monk dalam skor Swansea vs Manchester United.

Gol pembuka MU diciptakan oleh Ander Herrera di menit 28. Sebuah penyelesaian brilian ke tiang jauh ia perlihatkan ketika menerima umpan dari Di Maria. Namun tak berselang lama, Ki Sung Yueng menyamakan kedudukan berkat umpan apik dari Shelvey.

Gol kemenangan Swansea diciptakan Bafetimbi Gomis pada menit 73 setelah membelokkan tendangan keras Jonjo Shelvey di dalam kotak penalti. David de Gea yang terkejut dengan perubahan arah bola tidak dapat mengantisipasi.

MU yang bermain dengan memasang Robin Van Persie di lini depan dari sejak awal tidak dapat berbuat banyak. Apalagi malam ini VanPersie seperti mati angin meski didukung oleh Angel di Maria dan Wayne Rooney. Alhasil, pasukan Louis van Gaal harus mengalami kekalahan beruntun dari Swansea dimusim ini.


Artikel Terkait:



No comments:

Post a Comment